Cara Menyembuhkan Diabetes

By | July 27, 2021

Onset adalah waktu yang dibutuhkan obat untuk mencapai aliran darah dan mulai menurunkan glukosa. Waktu puncak adalah waktu ketika obat berada pada kekuatan maksimum dan durasi adalah berapa lama obat terus bekerja dalam menurunkan kadar glukosa darah. Setiap pasien memiliki kebutuhan yang berbeda dalam hal insulin dan untuk alasan ini, ada banyak jenis obat yang berbeda.

Ini menjadi berita yang sangat berharga bagi seseorang yang sedang belajar mengembangkan diet diabetes tetapi yang tidak mengetahui makanan apa yang berperingkat tinggi dan berperingkat rendah. Kebanyakan orang mungkin berasumsi bahwa sepotong roti putih jauh lebih buruk bagi penderita diabetes daripada permen, tetapi ini tidak benar. Dengan mempelajari peringkat dan klasifikasi yang berbeda pada Indeks Glikemik, seseorang yang memperhatikan karbohidrat mereka serta diet diabetes mereka dapat mempelajari beberapa pelajaran berharga dan belajar bagaimana menggunakan Indeks Glikemik untuk keuntungan mereka.

Metode ketidakpatuhan lainnya termasuk tidak memantau gula darah mereka. Seorang penderita diabetes sering diberi resep monitor darah yang harus dia gunakan beberapa kali sehari untuk memeriksa kadar glukosa darahnya. Selain itu, kadarnya dicatat dan harus ditunjukkan kepada dokter selama kunjungan yang dijadwalkan.

Buah-buahan dan sayuran lainnya, bagaimanapun, lebih disukai daripada nasi putih, roti putih, serpihan jagung dan apa pun yang dibuat dengan gula halus atau tepung putih. Makanan glikemik baik lainnya termasuk roti gandum dan pasta. Jika Anda atau orang yang Anda cintai menderita diabetes Tipe I atau Tipe II, Anda harus beralih ke roti gandum dan pasta yang terbuat dari tepung terigu.

Satu hal yang akan diberitahukan oleh dokter kepada pasien tentang cara menghindari makanan glikemik tinggi adalah dengan menghindari makanan berwarna putih. Ini termasuk roti putih, pasta yang dibuat dengan tepung putih dan bahkan kue atau manisan yang dibuat dengan gula putih halus atau tepung putih. Makanan dengan glikemik tinggi cenderung membutuhkan waktu lama untuk dicerna dalam sistem tubuh penderita diabetes.

Artikel Menarik  Paket Makan Diabetes Terbaik

Makanan glikemik baik lainnya termasuk pasta gandum utuh dan jenis nasi tertentu. Ada banyak pasta gandum utuh yang sangat baik di pasaran saat ini yang menjadi pengganti pasta tradisional yang bagus yang terbuat dari tepung putih. Dengan menyadari peringkat glikemik, efek Indeks Glikemik pada tubuh juga dapat membantu seseorang yang ingin menghindari karbohidrat yang menyerap dengan cepat ke dalam sistem dan paling sulit dicerna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *