PUNCAK ACARA SYUKURAN STIPER BERAU

oleh

TASYAKURAN AKREDITASI “B” STIPER BERAU.

Penerbangan Balon Udara : “Semoga STIPER Berau juga Mengangkasa”. Red (28/04) Ketua STIPER

Berau.   Minggu, 28 April 2019

Sebagai wujud rasa syukur atas diraihnya peringkat Akreditasi B pada dua Program Studi. STIPER Berau mengadakan Acara Syukuran di Kampus STIPER Berau, yang mana Program Studi  Terakreditasi “B”, Program Studi Agroteknologi dan Program Studi Agribisnis.

Dalam puncak acara syukuran hari ini, (Minggu 28 April 2019) dilakukan berbagai rentetan kegiatan, yang dimulai pukul 07:00 WITA dengan agenda Jalan Sehat, dilanjut acara Seremonial, Pemotongan Tumpeng kedua Program Studi, Penerbangan Balon Udara, lanjut makan bersama sembari dilakukan pengundian kupon jalan Sehat, Pembagian hadiah bagi Mahasiswa IPK Tertingi Agro/Agri, pembagian hadiah bagi Dosen (Terbaik, Terajin, Tertampan, Tercantik, terrapih, dosen yang penyampainnya mudah dipahami, dan dosen tergaul ), dan di akhiri dengan FINAL Turnamen Bola Voli dan Sepak Takraw, yang dimana Turnamen ini dilaksanakan sejak tanggal 22 April 2019, dalam rangka memeriahkan acara Syukuran akreditasi “B” STIPER Berau.

Pada acara syukuran tersebut STIPER Berau mengundang BEM Perguruan Tinggi Di Kabupaten Berau, Organisasi Kemahasisawaan Kabupaten Berau, Para Alumni, Mahasiswa, Dosen dan para Civitas STIPER Berau”. Ungkap Ketua Panitia (Ramdan).

Pemotongan Tumpeng Prodi Agroteknologi dan Prodi Agribisnis

Acara dibuka oleh Ketua STIPER Berau Bapak Ardiansyah. Dalam sambutannya  beliau menyampaikan bahwa “keberhasilan pencapaian akreditasi program studi saat ini tidak lain adalah berkat kerjasamanya atas komitmen dan kerja keras para dekan,  team Borang, terlibat juga para Mahasiswa dan Alumni  yang sangat perduli akan kemajuan STIPER Berau ini”.

“Kita harus menjaga keberhasilan ini dan harus meningkatkan lagi kualitas Kampus STIPER yang kita cintai ini. Kita juga harus selalu berbenah jangan sampai terlena dengan adanya kenaikan peringkat Akreditas ini, karena bisa terjadi yang Akreditas A bisa turun ke B, yang B bisa turun ke C. Maka mari kita bersama-sama bangun komitmen untuk terus memajukan dan meningkatkan kualitas STIPER Berau ini, dari kualitas Kampus, Kualitas Dosen, dan kualitas, kuantitas Mahasiswanya.” Papar Ketua STIPER Berau (Bpk. Ardiansyah).

Dan Sambutan dari Ketua BEM STIPER Berau yang Baru, Periode 2019/2020. Menyampaikan banyak terimakasih kepada teman-teman Mahasiswa dan Dosen yang telah memberikan amanah kepadanya menjadi Ketua BEM saat ini.

“Semoga amanah yang diberikan kepada saya, bisa saya laksanakan sebaik-baiknya, dan semoga didalam kepemimpinan saya bisa membawa STIPER Berau lebih maju dan lebih baik lagi”. Tutur Ketua BEM ( M. Nazmudin ).

Akhir kata M. Nazmudin mengungkapkan sangat salut kepada Panitia Syukuran STIPER Berau ini, atas kerja kerasnya, sangat Solid, dan tanggungjawab, dalam waktu yang singkat bisa menyelenggarakan Acara Syukuran ini berjalan dengan baik dan lancar.

Slogan STIPER Berau “STIPER JAYA, INSAN BAHAGIA”. Dan Slogan Mahasiswa STIPER Berau “SAYA PETANI”. Ungkap Mantan Ketua BEM Periode 2018/2019 (Sdr. Fahrul Rahman).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *