Tagar #AirlanggaMenangkanJokowi Hiasi Percakapan Di Media Sosial

oleh

Partai politik kian gencar mengkampanyekan partai serta calon presiden yang diusungnya di Pemilu 2019. Kampanye tersebut dengan cara turun langsung bertemu masyarakat, atau pun menyapa netizen di dunia maya.

Partai Golkar pun giat berkampanye di media sosial untuk menjangkau netizen yang umumnya merupakan generasi muda dan millenial. Berdasarkan pantauan kabargolkar.com pada pukul 10.00 WIB, Senin (28/1/2019) pagi, tagar #AirlanggaMenangkanJokowi terlihat masuk dalam jajaran top trending topik di twitter.

Netizen pun menyuarakan berbagai program yang telah dijalankan Partai Golkar dan Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto. Program-program tersebut sejalan dengan berbagai program Jokowi. Hal tersebut disuarakan oleh Partai Golkar yang menyuarakan 4 program Golkar.

Para netizen pun terlihat antusias meramaikan tagar tersebut. Seperti yang diungkap oleh Suprayitno bin Kambali. “ sudah pasti. Orang baik mendukung yang terbaik,” demikian cuitannya di twitter.

Sementara netizen yang lain mengingatkan bahwa Seluruh partai koalisi pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin bekerja all out menjelang Pilpres 2019. Mereka berjuang untuk memenangkan paslon Jokowi-Ma’ruf Amin.

Airlangga Hartarto adalah ketum parpol pendukung Jokowi yang palong getol menyuarakan dukungan kemenangan bagi pasngan nomor urut 01 ini. Dirinya menyebut tak ada alasan bagi Partai Golkar untuk tidak mengusung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Dalam berbagai kesempatan, Airlangga mengamanatkan kepada kader Partai Golkar agar menangkan jokowi-Ma’ruf pada pemilu 2019. Dirinya menekankan ke setiap diri kadernya agar menghadirkan Optimisme dalam diri masing2 bertekad menjadi Partai pemenang pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *