Bahas Peluang Kerjasama, Kadin Indonesia Komite Eropa-Rusia Bersama RIBC Bertemu Di Moscow

oleh

RUSIA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Komite Eropa-Russia mengadakan Pertemuan dengan Russia Indonesia Business Council, di Moscow, Rabu (24/10).

Dikatakan Osco, dalam diskusi tersebut dipaparkan beberapa peluang investor yang berniat berinvestasi di Indonesia. Mulai dari Pembangkit Listrik, Pertambangan, Komoditas sampai Wisata.

Ketua Komite Kadin Eropa Russia Osco Olfriadi menyambut baik setiap peluang. Osco mengatakan bahwa Komite Eropa Russia tidak hanya focus kepada memasarkan produk anggotanya ke Eropa dan Russia namun juga menawarkan diri untuk siap menjadi lokal partner bagi pengusaha Russia yang ingin berinvestasi di Indonesia.

“Dengan bekerja sama pengusaha lokal, kita dapat mempercepat pengusaha Russia untuk integrasi pada kebudayaan bisnis di Indonesia serta etos kerja orang Indonesia,” katanya saat dihubungi setelah pertemuan.

Osco menegaskan, Kadin Komite Eropa Russia selalu menjembatani pengusaha-pengusaha di daerah untuk go international. Menurutnya, yang go internasional bukan hanya pengusahanya, namun juga produknya.

“Baik produk maupun pengusahanya,” pungkas Osco.

Pertemuan Dihadiri oleh Peneliti Nuklir, Prof. Yohannes Sardjono, PT. Aneka Tambang, Drs. Ronal Afan (GM), Staf Ahli Ketua DPD RI, Soy. M. Pardede dan Darsono Manurung serta Elviera. (FKV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *