Bersama Pelindo, Kadin Bangun Gerbang Ekonomi Bengkulu

oleh

BENGKULU – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Provinsi Bengkulu bersama PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) bersinergi membangun Provinsi Bengkulu. Kehadiran Kadin Provinsi Bengkulu disambut oleh Jendral Manajer Pelindo, Ambar. Kamis (27/09)

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkulu, Ade Tarigan mengatakan, Kadin Paradigma Baru Provinsi Bnegkulu ingin menjalin kerjasama dengan Pelindo terkait meminjam lokasi yang terdekat yang terdapat di kawasan Pelabuhan. Kadin akan meminjam lokasi tersebut untuk membuat Plaster Kadin.

“kita akan mencari lokasi yang dekat dengan pelabuhan agar kita bisa menjembatani para pelaku usaha yang akan mengirim barang lewat laut,” kata Ade Tarigan

Menurut Ade jika kerjasama ini bisa berjalan lancar maka ini akan menjadi peluang besar yang luar biasa, sebab menurutnya Pelindo merupakan gerbang ekonomi Bengkulu.

“Kadin Berharap tidak hanya jalur laut yang akan kami pinjam, namun jalur kereta api dari Linggau ke Bengkulu yang kami butuhkan dapat segera di realisasikan, sehingga harapan bersama akan dapat terwujud,” pungkas Ade Tarigan. (fkv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *