Pesansembako.com Hadir di Bumi Rafflesia

oleh

Terobosan terbaru dalam menjual sembako versi online, Pesansembako.com yang dikeluarkan oleh Aplikasi PT Khalifa Sembako Agro Mitra, resmi dikenalkan di Bengkulu, yang bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN)  Kota Bengkulu, Selasa (10/04/2018) di Graha Asiah Jl. Tandean No. 26 Kota Bengkulu.

Six Billionaire Business Academy Edy Sadrach menyampaikan, melalui pesansembako.com, ibu rumah tangga bisa mengorder belanja sembako. Melalui handphone Androidnya bisa memilih item yang diinginkan, dan setelah pesanan yang dibutuhkan diorder tanpa menunggu terlalu lama pesanan akan tiba ke alamat yang dituju pemesan.

“Belanja di pesansembako.com  bisa lebih murah,  saya misalkan beli indomie satu kardus di warung seharga  Rp. 100 ribu,  di indogrosir bisa Rp. 85 ribu, tapi harga kita (pesansembako.com) bisa mencapai Rp 75 ribu,” katanya.

Pesansembako.com menerima pesanan dalam jumlah besar untuk dijual kembali (grosir). Selain itu, belanja di pesansembako.com, lanjut Edy Sadrach,  juga melayani pembelian eceran.

“Kenapa kita murah karena kita membeli langsung dari petani,  sehingga banyak biaya yang bisa potong,” katanya.

Melalui pesansembako.com, Edy Sadrach mengatakan, ingin menciptakan pengusaha-pengusaha di bidang sembako. Pesansembako.com, kata Edy, memberikan kemudahan keanggotaan dengan harga sembako yang lebih murah dibanding di pasaran.

“Hanya dengan membayar keanggotaan Rp 5 juta, para calon pengusaha bisa memperoleh sejumlah harga sembako, yang kalau dijumlah mencapai Rp 8 juta. Tak hanya itu, anggota juga akan mendapatkan berlian, uang kaget, serta umroh,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KADIN Provinsi Bengkulu Ade Tarigan mengatakan, masyarakat menyambut positif kehadiran warung bisnis online sembako dari Aplikasi yang dikeluarkan PT Khalifa Sembako Agro Mitra yaitu pesansembako.com. Ade Berharap, hadirnya pesansembako.com di provinsi Bengkulu dapat meringankan masyarakat berkaitan sembako.

“Terhusus para pedagang yang selama ini kadang kala menjerit karena harga sembako turun naik, nah dengan adanya  ini (peansembako.com), berarti mereka bisa tahu ada standar dari bahan sembako tersebut, jadi harga seluruh indonesia sama dan harga sangat murah dibanding dengan ngambil dari toko ataupun dari distributor,” kata Ade.

Ditemui di lokasi yang sama, Ketua Umum KADIN Indonesia Eddy Gnefo berharap, dengan hadirnya pesansembako.com akan tercipta harga sembako murah di seluruh indonesia. Selain itu, lanjut Eddy, pesansembko.com juga mampu menjadikan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) menjadi milyarder-milyader baru.

“Terciptanya harga sembako murah satu harga di seluruh indonesia dengan pola subsidi silang. Dan warung tradisional bisa mendapatkan sembako murah untuk bisa bersaing dengan ritel modern, sehingga menjadikan mereka milyarder-milyader baru,” kata Eddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *