Ketum KADIN Indonesia Resmikan Kawasan Industri Kota Palembang

oleh
Ketum KADIN Indonesia Eddy Ganefo meresmikan Kawasan IKM di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Senin 26/02/2018.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Eddy Ganefo meresmikan  Kawasan Industri  Kecil dan Menengah (IKM)  di Kota Palembang, Sumatera Selatan,  Senin  26/02/2018. Kawasan  seluas 16 hektar di pinggir Sungai Musi ini diprakarsai oleh KADIN Kota Palembang.

Menurut Eddy, kawasan IKM ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) agar dapat mengembangkan industri, khususnya  yang berorientasi ekspor.

“Kawasan ini disediakan oleh KADIN Kota Palembang untuk menampung UKM di Kota Palembang yang ingin mengembangkan industrinya, khususnya yang berorientasi ekspor,” katanya.

Kehadiran  kawasan pengembangan  Industri Kecil dan Menengah ini diharapkan Eddy akan menjadi contoh bagi KADIN di seluruh  Indonesia dalam membangkitkan usaha kecil.

“KADIN Indonesia mendukung kehadiran kawasan Industri Kecil ini untuk memajukan ekonomi daerah, memajukan usaha kecil dan menegah dan akan mengatasi pengangguran,”tandasnya.

Sementara itu Ketua KADIN Kota Palembang Darwis  dalam sambutannya menghargai dukungan KADIN Indonesia dalam pengembangan kawasan industri kecil ini.

“Kami berharap KADIN Indonesia dapat mendorong dan memotivasi agar investasi bisa tumbuh dan berkembang di kota Palembang khususnya kawasan Industri Kecil  dan menengah tersebut.,” ujar Darwis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *